Wikumagic News March III 2012

Akhirnya setelah vakum selama kurang lebih satu bulan blog Wikumagic akan kembali aktif mengabarkan berbagai berita seputar dunia magic dan card flourish. Dari Kardistry Deathmatch yang sudah memasuki babak semifinal, wakil Indonesia, Rama Dimasatria bertarung dengan sengit menghadapi Ryuji Chua. Memang, voting sudah ditutup sejak tanggal 14 Maret lalu. Menurut saya pribadi, peluang keduanya sama kuat, baik dari skill maupun sinematografi. Mari kita berharap yang terbaik bagi Rama Dimasatria.

Satu hal menarik dari Kardistry Deathmatch kali ini adalah video dari Ladislas Toubart yang bahkan dishare oleh Dan Buck di website resminya. Saksikan saja aksi dari Ladislas berikut ini :



Kabar gembira datang dari dunia magic Indonesia, di mana Wind Acemonte berhasil merebut gelar "Newest Star" of magic di Bangkok International Magic Extravaganza 2012 akhir Februari lalu. Sangat membanggakan, dan tentunya kita berharap ke depannya Wind Acemonte bisa mengharumkan nama baik magic Indonesia di dunia internasional. Tunggu saja cerita lebih lanjut mengenai turnamen ini langsung dari sang magician.



Dari blog Wikumagic, Wikumagic fellowship award untuk bulan Februari akan segera diumumkan minggu ini. Keep in touch, dan tunggu event-event selanjutnya. Satu lagi, karena akun personal Facebook saya (Wiku Pulangasih) sudah mendekati batas limit, dengan terpaksa permintaan pertemanan tidak bisa dikonfirmasi. Langsung saja add akun page resmi Wikumagic untuk berdiskusi seputar dunia sulap.

Keep doing magic!

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
3. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
4. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Post a Comment